Rabu, 27 Juni 2012

Debut Orang Tua Sakura di Movie: Road To Ninja

Ada desas-desus terjadi di sekitar bahwa orang tua Sakura akan membuat debut mereka di Movie Road to Ninja tapi tidak ada kabar apa pun dari Kishimoto tentang hal ini. Saya selalu berpikir itu agak lucu bagaimana dia tidak pernah menunjukkan kepada kita orang tua dari salah satu karakter utama dari ser. Tapi sekarang tidak lagi, karena desain dari orang tua Sakura telah terungkap di Naruto Road to Ninja : Berikut gambarnya:
 


Pada catatan lain, lagu baru ASIAN KUNG-FU GENERATION, "Sore Dewa, Mata Ashita", telah dipilih sebagai lagu tema untuk film ini. Masashi menjelaskan alasannya untuk memilih ASIAN KUNG-FU GENERATION, "Aku telah sangat terlibat dengan film ini sejak tahap perencanaan awal. Ketika saya berpikir tentang siapa aku ingin menyanyikan lagu tema, saya berpikir tentang ASIAN KUNG-FU GENERATION, yang bertanggung jawab atas lagu pembuka anime di hari-hari awal film ini.untuk melengkapinya lagu ini telah dimasukkan ke dalamnya! "
Sumber: Likenaruto



Ditulis Oleh : Unknown // Rabu, Juni 27, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Join ya


Copyright © 2012 | Hokage Oranye Konoha | Terima Kasih Sudah Berkunjung