Selasa, 26 Juni 2012

Naruto The Movie: Road To Ninja

Naruto 6: Road to Ninja (劇場版 NARUTO-ナルト- ロード・トゥ・ニンジャ, Gekijōban Naruto: Rōdo Tu Ninja) adalah Movie Keenam Naruto Shippuden, atau 9 secara keseluruhan...

Movie Ini akan rilis tanggal 28 Juli di Jepang....

Sinopsisnya :

Enam belas tahun lalu, binatang setan raksasa yang dikenal sebagai Ekor-Sembilan dibebaskan dari jinchūrikinya oleh seorang shinobi tak dikenal yang memakai topeng. Desa Konohagakure mendekati kehancuran oleh serangan dari Ekor-Sembilan, tapi desa diselamatkan oleh pemimpinnya, Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina istrinya - yang menjadi jinchūriki pada saat itu, Kemudian Ekor Sembilan disegel dalam anak mereka yang baru lahir: Naruto Uzumaki. Tindakan untuk menyelamatkan desa dibayar dengan hidup mereka dan mereka meninggalkan masa depan dunia ninja ke Naruto.

Dengan Ekor Sembilan disegel pergi, hal-hal terus seperti biasa. Namun, ketenangan desa itu tidak berlangsung lama, karena Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu - anggota organisasi yang disebut Akatsuki menyerang Konohagakure. Naruto nyaris berhasil meluncurkan serangan balik tetapi mengapa shinobi ini muncul ketika semua dari mereka berarti telah meninggal? masih Misteri. Namun, Naruto yang tidak pernah mengenal wajah orang tuanya, tidak bisa tidak merasa kesepian. Pada waktu yang tepat, tiba-tiba, pria bertopeng membuat penampilannya di Konoha. Naruto dan Sakura keduanya diserang oleh dojutsu misterius baru pria itu.




Orang Tua Sakura
Konsep Shikamaru
Konsep Hinata
Konsep Kiba
Konsep Ino
Konsep Chouji
konsep Ten Ten
Sasuke dan Hinata

Ditulis Oleh : Unknown // Selasa, Juni 26, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Join ya


Copyright © 2012 | Hokage Oranye Konoha | Terima Kasih Sudah Berkunjung