Minggu, 08 Juli 2012

Zabuza Momochi

Zabuza Momochi
Zabuza.jpg
(桃地再不斬, Momochi Zabuza)
(霧隠れの鬼人, Kirigakure no Kijin)
Debut
Manga
Chapter 10
Anime
Naruto Episode 6
Video Game
Naruto: Clash of Ninja
Muncul Dalam
Anime, Manga dan Game
Pengisi Suara
English
Steven Jay Blum
Japanese
Unshō Ishizuka
Personal
Ultah
Astrological Sign Leo.svg 15 Augustus
Jenis Kelamin
Gender Male.svg Laki Laki
Umur
26 (Meninggal)
Tinggi
183 cm
Berat
72 kg
Gol. Darah
A
Klasifikasi
Ninja Pelarian
Affiliation
Kirigakure Symbol.svg Kirigakure
Team
7 Ninja Pedang
Rekan
Rank
Rank Ninja
ANBU
Umur Lulus Akademi
9
Jenis Chakra
  • Nature Icon Water.svg  Suiton
Jutsu
  • Hiding in Mist Technique
  • Silent Killing
  • Water Clone Technique
  • Water Prison Technique
  • Water Release: Great Waterfall Technique
  • Water Release: Water Dragon Bullet Technique
Peralatan
  • Kubikiribōchō
  • Tantō 
Zabuza Momochi (桃 地 再不 斩, Zabuza Momochi), disebut sebagai Iblis dari Kirigakure (霧隠れ の 鬼 人, Kirigakure no Kijin), adalah seorang pelarian dari 7 Ninja pedang Kirigakure, dan antagonis utama dari pertama seri.

Zabuza menjadi pembunuh bayaran untuk disewa. Sebagai salah satu tugasnya, ia disewa oleh Gato untuk membunuh seorang pembangun jembatan bernama Tazuna. Ketika 2 bersaudara dikirim untuk menghilangkan Tazuna gagal, Zabuza memutuskan untuk melakukannya secara pribadi. Setelah melacak sasarannya, Zabuza menemukan bahwa Tazuna sedang dilindungi oleh Kakashi Hatake dan murid-muridnya. Karena ingin menguji kemampuannya, Zabuza menantang Kakashi untuk pertempuran, dan Kakashi memenuhi dengan mengungkapkan Sharingan.

Zabuza vs Kakashi
Segera setelah pertempuran dimulai, Zabuza berhasil menangkap Kakashi ketika lengah, dan menjebak dia dengan Teknik Penjara Air nya.. Namun, Naruto Uzumaki membuat rencana dan dengan bantuan Uchiha Sasuke, berhasil menyelinap di Zabuza, memaksa dia untuk melepaskan Kakashi. Kakashi dan Zabuza kembali ke pertempuran mereka, Kakashi berhasil mengalahkan Zabuza.

Sebelum Zabuza bisa dibunuh oleh Kakashi, Haku muncul, menyamar sebagai Ninja pemburu, dan melemparkan dua jarum ke leher Zabuza, tampaknya membunuh dia. Mengambil tubuh Zabuza pergi, dengan kedok perlu menghancurkannya, Haku menyelamatkan kembali Zabuza. Meskipun hidup Zabuza telah diselamatkan, ia membutuhkan satu minggu untuk pulih, dan ia berencana untuk membunuh Tazuna dan Kakashi kemudian.

Zabuza tertangkap anjing Kakashi
Seminggu kemudian, Zabuza dan Haku muncul di hadapan Tim 7 untuk pertandingan ulang. Haku menangani murid Kakashi, Zabuza ditangani Kakashi. Setelah menceritakan bagaimana Sharingan bekerja dengan Haku, Zabuza menyelimuti daerah tersebut dalam kabut tebal, untuk menghindari mangsa jatuh ke pengaruh Sharingan. Dengan demikian, Zabuza mampu memangkas Kakashi dengan pedangnya. Kakashi, bagaimanapun, membiarkan dirinya diserang, dan memanggil ninken untuk mengendus darah, yang ada di pedang Zabuza, untuk melacak dan menemukan Zabuza.
Dengan Zabuza tidak dapat melawan, Kakashi siap untuk membunuh Zabuza dengan Raikiri. Sebelum Raikiri mengenai Zabuza, Haku muncul sebagai perisai manusia, memenuhi janjinya menjadi alat untuk Zabuza.

Zabuza dan Haku meninggal
Kakashi kemudian berhasil membuat kedua tangan Zabuza tidak dapat digunakan. Gato kemudian datang mencabut persetujuan, dia bermaksud membunuhn Tazuna sendiri bersama para samurai. Zabuza yang tidak memiliki alasan lagi membunuh Tazuna, akhirnya bermaksud membunuh Gato, karena telah menghina Haku. Zabuza yang sudah tak bisa menggunakan tangannya, meminjam Kunai Naruto yang ia pakai dimulutnya. Zabuza menghadapi para samurai seorang diri, dia berhasil melewati hadangan para samurai dan membunuh Gato, tetapi ia juga terluka parah dan akhirnya meninggal.

Zabuza dibangkitkan kembali
Edo Tensei Zabuza dikalahkan Kakashi
Dalam perang dunia shinobi keempat, Zabuza, Haku dan lainnya dibangkitkan lagi dengan jutsu Edo Tensei Kabuto. Zabuza, Haku kembali menghadapi Kakashi. Seperti sebelumnya Haku melindungi Zabuza dari Raikiri Kakashi. Kemudian Kakashi berhasil mengalahkan Zabuza pada serangan selanjutnya, Haku dan Zabuza berhasil disegel.

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu KecerdasanKekuatanKecepatanStamina Hand seals Total
Pertama4.5 4.5 2.5 3 4 4 4 4 30.5

Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Juli 08, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Join ya


Copyright © 2012 | Hokage Oranye Konoha | Terima Kasih Sudah Berkunjung