Selasa, 26 Juni 2012

Gaara

Gaara part 1.jpg
Gaara
Debut
Manga Chapter 35
Anime Naruto Episode 20
Movie Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel
Video Game Naruto: Ultimate Ninja
OVA Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul Dalam Anime, Manga, Game dan Movie
Pengisi Suara
Inggris Liam O'Brien
Jepang Akira Ishida
Personal
Ultah 19 Januari
Jenis Kelamin Male
UmurPart I: 12-13
Part II: 15-16
Tinggi Part I:146.1cm
Part II:166.1cm
Tinggi Part I:39kg
Part II:50.9kg
Gol Darah AB
Bijuu Shukaku ( Ichibi )
Klasifikasi Jinchuriki
Jabatan Kazekage
Resimen Panglima Angkatan Aliansi Shinobi
Panglima Pasukan Divisi 4
Afiliasi Sunagakure
Team Pasir Bersaudara
Divisi 4
Rank
Ninja Rank Part I:Genin
Part II:Kage
Registrasi Ninja 56-001
Lulus Akademi Umur 12
Promosi Chuunin Umur 14
Keluarga

Yondaime Kazekage (Ayah)
Karura (Ibu)
Kankuro (Saudara)
Temari(Saudara)
Yashamaru (Paman)
Tipe Chakra

Futton
Jutsu

Air Sand Protective Wall
Armour of Sand
Desert Layered Imperial Funeral
Desert Suspension
Feigning Sleep Technique
Prison Sand Burial
Quicksand Waterfall Flow
Sand Binding Prison
Sand Bullet (hanya di Anime)
Sand Clone
Sand Drizzle
Sand Hail
Sand Sensing
Sand Shuriken
Sand Waterfall Funeral
Sand Waterfall Imperial Funeral
Shield of Sand
Successive Shots: Sand Drizzle
Third Eye
Ultimately Hard Absolute Attack: Spear of Shukaku (Hanya di Anime)
Ultimately Hard Absolute Defence: Shield of Shukaku
Wind Release: Great Breakthrough
Wind Release: Infinite Sand Cloud — Great Breakthrough
Senjata/Peralatan

Gold Dust
Sand
Sand Gourd
Sealing Tag
Gaara adalah ninja dari desa Sunagakure di dahinya ada tulisan kanji dari Ai yang berarti cinta.
Gaara vs Lee


Kemunculan pertama Gaara adalah saat ujian chuunin, saat itu dia bersama dua kakanya Temari dan Kankuro. Gaara juga seorang jinchuuriki dari Shukaku, sehingga dia dijauhi oleh orang orang. Membuatnya kesepian dan berniat membalas dendam kepada semua orang. kemampuannya unik dia dapat memanipulasi pasir, Pada tahap seleksi ke tahap ketiga, Gaara menang melawan Rock Lee membuat Lee cedera parah.
Gaara vs Sasuke
Pada tahap ketiga ia

berhadapan dengan Uchiha Sasuke sama seperti Lee yang punya kecepatan, Sasuke membuat Gaara kewalahan pasirnya tidak dapat mengikuti kecepatan Sasuke. Gaara akhirnya ingin mengeluarkan Shukaku dari dirinya, belum sempat itu terjadi Sasuke menggunakan jutsu Chidori dan melukai Gaara. Saat itulah rencana Orochimaru menghancurkan Konoha dimulai, kekacauan terjadi ujian chuunin dibatalkan.



Gaara dibawa pergi bersama Temari dan Kankurou melihat hal itu wasit ujian memberikan misi pada Sasuke untuk mengejar Gaara. Gaara akhirnya bertemu kembali dengan Sasuke, Sasuke yang terlalu banyak memakai chidori jadi pingsan karena segel gaib. Saat itulah Naruto datang menolong dan bertarung mati matian dengan Gaara. Keduanya sama sama terluka dan terjatuh tetapi melihat kegigihan Naruto, Gaara akhirnya sadar tentang balas dendamnya. Gaara kemudian pergi kembali kedesanya bersama Temari dan Kankurou.
Gaara vs Kimimaro
Saat hubungan Konoha dan Suna mulai membaik Gaara, Kankurou dan Temari juga mendapat misi membantu team penyelamat Sasuke. Dia datang menyelamatkan Lee dan bertarung dengan Kimimaro. Dia hampir kalah sebelum akhirnya Kimimaro meninggal karena penyakitnya.


Kazekage Gaara



Pada bagian Naruto Shippuden Gaara telah menjadi Kazekage kelima, saat itu juga Akatsuki mulai bergerak menangkap Bijuu, adalah Deidara dan Sasori yang bertugas menangkap Bijuu yang ada pada Gaara yaitu Shukaku. Walau penjagaan di perketat, tapi Sasori yang sebelumnya adalah ninja dari Suna menyelipkan mata mata pada pasukan penjaga, mata mata itu bernama Yuura dan Yuura berhasil membunuh seluruh pasukan penjaga.Deidara dengan tanah liatnya terbang melumpuhkan penjaga dari atas, Gaara yang tau akan hal ini muncul dan menyerang Deidara. Pertarungan cukup seimbang bom dari Deidara bisa ditahan dengan pasir Gaara. Gaara akhirnya berhasil menangkap tangan Deidara dan menghancurkannya dengan pelindung pasirnya, akan tetapi Deidara tidak kalah cerdiknya dia meyelipkan bom dalam pasir pelindung Gaara yang tidak disadari Gaara, Dengan liciknya Deidaa menggunakan Ohako untuk menghancurkan desa suna. Gaara menggunakan banyak pasir untuk melindungi Suna sehinga membuat celah Deidara untuk menyerang dengan cepat pasir pelindung Gaara melindunginya akan tetapi itulah yang di inginkan Deidara dalam pasir itu telah ada bomnya sehingga Gaara tidak punya kesempatan untuk menghindar.Dengan sisa tenaganya Gaara mencoba melindungi desanya dari pasir yang digunakannya untuk melindungi Suna sebelumnya, dia menyeret pasir itu keluar desa. Gaara kehabisan tenaga dan di tangkap Deidara.

Shukaku yang ada dalam dirinya berhasil di ekstrak dan disegel menyebabkan kematiannya. Walau pada akhirnya nenek Chiyo berhasil menyelamatkannya dengan menukar nyawanya sendiri.Pada bagian perang Gaara menjadi kapten divisi keempat dan juga Komando seluruh pasukan ninja aliansi. Dia berhasil menghadapi ayahnya yang dibangkitkan dengan Edo Tensei dan juga menghentikan Edo Tensei Nidaime Mizukage.Dia bersama keempat kage dari masing masing desa lainnya kewalahan menghadapi Edo tensei Madara Uchiha meraka hampir kalah tetapi Itachi berhasil menghentikan Edo Tensei di waktu yang tepat. Tetapi Madara berhasil merusak perjanjian edo tensei sehingga ia terlepas dari pengaruh mantra Kabuto, membuatnya memiliki tubuh yang 'abadi' dan chakra tanpa batas. Walau Madara sudah tidak tertarik lagi dengan pertempuran melawan lima kage, Ia bermaksud mencari Kyuubi. Melihat itu Oonoki mencoba menghentikannya.



Misi yang diselsaikan
D-Rank: 0
C-Rank: 9
B-Rank: 8
A-Rank: 14
S-Rank: 3
DatabookNinjutsuTaijutsuGenjutsuKecerdasanKekuatanKecepatanStaminaHand sealsTotal
Pertama3.512.52.51243.520
Kedua4.522.53.5235426.5
Ketiga523.542.535429

Ditulis Oleh : Unknown // Selasa, Juni 26, 2012
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Join ya


Copyright © 2012 | Hokage Oranye Konoha | Terima Kasih Sudah Berkunjung