Jumat, 13 Juli 2012

Interview Masashi Kishimoto Tentang Orang Tua Sakura

Pada Movie Road To Ninja Orang tua Sakura akan dimunculkan baca


Pekan lalu pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto wawancara dengan Sakiyomi Jan Bang TV di mana ia berbicara tentang Naruto dan orang tuanya. Dalam wawancara minggu ini, Kishimoto-sensei berbicara tentang orang tua Sakura Haruno! Di bawah ini adalah puncak dari wawancara:

"Sampai sekarang, saya tidak menulis apa-apa tentang orang tua Sakura ... tapi aku akan senang untuk menulis beberapa adegan dengan mereka berdebat bolak-balik dengan putri mereka. Ketika menulis cerita serial, dalam pikiran saya, saya memiliki gambar dari mereka - tetapi saya tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk membuat mereka muncul. Jadi saya pikir itu akan baik - karena pada saat itu, bahkan jika saya membuat mereka muncul, tidak ada yang akan tertarik pada mereka. Itulah alasan mengapa mereka tidak muncul sama sekali. Tapi kali ini, dalam film itu, akhirnya saya bisa menjemput mereka ... akhirnya saya bisa membuat mereka muncul, yang membuat saya merasa segar. "
Gambar Ortu Sakura

Selama wawancara mereka menunjukkan beberapa sketsa orang tua Sakura ', dan Kishi mewarnai Sasuke / gambar Naruto.

Minggu depan, Kishimoto-sensei akan berbicara tentang karakter yang memberinya masalah yang paling besar!  Salah satunya mungkin Sasuke karena desainnya selalu menimbulkan kesulitan untuk digambar. kita akan lihat!
Sumber: likenaruto

Ditulis Oleh : Unknown // Jumat, Juli 13, 2012
Kategori:

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. wah ini filem naruto ya gan, bukan lanjutan tentang seri nya naruto ya?

    bukanya klo filemnya, kadang ceritanya suka menceng jauh? tap ga tau juga, belum pernah nonto. tapi sepertinya menarik nei gan. coba cek ntar klo ada downloadnya ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini Movienya gan, tapi belum dirilis di Jepang baru keluar tanggal 28 ini..
      Movie ini kayaknya beda ama movie lainnya karena dalam Movie ini Masashi terlibat langsung...

      Hapus

 

Join ya


Copyright © 2012 | Hokage Oranye Konoha | Terima Kasih Sudah Berkunjung